Sekilas Cerita Dari Netoge No Yome Wa Onnanoko Ja Nai To Omotta [Episode 11]

Sekilas Cerita Dari Netoge No Yome Wa Onnanoko Ja Nai To Omotta [Episod 11] - Pada episode 11 ini menceritakan yang episode sebelumnya sekolahnya akan mengadakan pentas budaya yang biasa diselenggarakan setiap tahun. Dan klub komputernya akan membuat karyanya dengan cara mengibarkan bendera sekolahnya di atas Benteng LA. 



Guild Alley Cats yang terdiri dari 6 orang meminta bantuan pada guild - guild elite untuk menjadi aliansi dan bersama - sama membantu meruntuhkan benteng Lain. Setelah itu mereka merencanakan suatu taktik, pada akhirnya mereka mulai menyerang Benteng milik Guild Cantor.

Rekan Guild Alley Kaget ketika Sette-san dan Ako-chan untuk berkeliling disekitar benteng tersebut. Namun pada akhirnya perintah tersebut di jalankan. Dan Lucian berpikir bahwa itu adalah taktik untuk menipiskan pertahanan musuh, Benteng Cantor.

Akhirnya aliansi yang terbagi menjadi dua Guild Wallenstein dan Alley Cats memenangkan pertempuran tersebut. Kemudian para rekan Guild Elite tersebut di perintahkan untuk menjaga benteng tersebut didepan. Tidak disangka pemimpinnya kembali lagi dan memerangi ke enam orang Guild Alley Cats tersebut. Setelah respawn dalam game LA, mereka akhirnya pasrah, dan meminta maaf kepada pemimpin Guild Wallenstein. Namun yang dikira oleh pemimpin tersebut akan marah, tetapi berujung dengan sabar.

Dikemudian hari akhirnya ke enam orang tersebut memikirkan acara budaya karya seni dan merencanakan pertempuran benteng selanjutnya..

Merekapun meminta bantuan kepada Guild lain dan menjadi aliansi serta memerangi benteng milik Guild Wallenstein tersebut yang memilik PVP terbaik.

Komentar Pribadi

Saya rasa Guild Wallenstein memikirkan pengkhianatan tersebut. Karena akan dibayar oleh pemimpin Alley Cats. Kedua, Lucian di episode sebelumnya telah dicuri (hack) akunnya, dan perlengkapan perangnya baru sekitar 40% jadinya belum total yang akhirnya mengakibatkan penurunan kinerja Guild tersebut.

Link Untuk Mendownload Animenya: http://www.samehadaku.net/2016/06/netoge-no-yome-wa-onnanoko-ja-nai-to-omotta-episode-11-subtitle-indonesia.html

Sumber Video: http://animeindo.id/anime/netoge-no-yome-wa-onnanoko-ja-nai-to-omotta/

Don't Spam, Please!
Apa Tanggapan Anda?