Game Melatih Otak: Brain It On Android

Game Melatih Otak: Brait It On - Baru saja kemarin saya menulis mengenai alasan membuat empat kategori termasuk ini. Karena mudah juga hobi saya nulis review. Dulunya saya ingin jadi seorang gamer di Youtube, namun hal itu telah sirna karena kamera tidak memadai, kuota gak ada, penerangan gak ada, kurangnya ilmu, dan masih banyak lagi. Akhirnya saya nyerah dan ada ide lain, dimana saya buat untuk ngasih tahu pada sobat tentang game dan apps ataupun animenya tersebut. Karena saya sering menulis di internet, makanya saya terpikirkan untuk mengkombinasikan antara nulis dengan keinginan saya yang dulu telah sirna itu.



Nah sekarang pada tema pertama, saya akan mereview mengenai game Brain It On. Game ini termasuk game Puzzle dan beredukatif. Deskripsinya juga Physics Puzzle, jadi sudah dipastikan bahwa game tersebut Teka - teki. Sizenya pun tidak terlalu besar kurang lebih 32 Mb pada rilisan 26 juni 2016. Jadi bagi sobat yang minim kuota masih bisa download. Dan bagusnya game ini offline, jadi kuota bakal awet. Oh ya untuk memainkan game ini, minimum versi Android sobat 4.1 atau lebih.



Berikut Kelebihan dan Kekurangan Game ini:

Kelebihan

a. Mendidik
Karena dalam game tersebut kita harus berusaha agar supaya masalah tersebut beres dengan sobat(pengguna) sendiri. Jadi melatih otak untuk terus berpikir. Gak nyesel deh.

b. Size Tidak Terlalu Besar
Selain mendidik, juga game ini ringan untuk dimainkan. Masih bisa dimainkan pada RAM 512 Mb, namun 256 Mb dianjurkan untuk tidak main game ini, karena akan berat pada kinerja ponsel Android Anda. Seperti yang sudah saya katakan game ini mempunyai size sebesar 32 Mb rilis per 26 juni 2016. Jadi RAM yang akan terpakai oleh game ini sekitar 20 - 50 Mban.

c. Fitur Bahasa Lengkap
Dari segi bahasa game ini sudah mempunyai sekitar 24 bahasa. Tetapi, bahasa Indonesia masih belum hadir pada game ini. Jadi di maklum saja, bisa pakai bahasa Inggris. Hehe.

d. Fitur Login
Fitur loginnya sendiri sudah mendukung facebook OAuth, Gmail. Jadi, kita tidak usah khawatir jika data kita hilang. Kita masih bisa mendapatkannya jika kita login.

Kekurangan

a. Masih Ada Iklan
Sebetulnya hal ini tidak terlalu mengganggu aktivitas bermain. Namun, bila Anda tidak tahu pola memecahkan masalahnya, Sobat harus hint/help di samping kanan pojok atas. Disana jika kita menyentuh, maka kita harus menonton Iklan tersebut. Dan jika kita akali juga dengan menonaktifkan internet, itu tidak bisa. Akan ada pesan kurang lebih "Untuk mengakses ini Anda perlu untuk mengaktifkan Koneksi Internet". Untuk menghilangkan sekaligus membuka semua track, maka sobat harus membayar terlebih dahulu.

b. Walaupun Offline, Koneksi internet mesti aktif
Karena dalam game tersebut jika ingin tetap mengsinkronkan data kita agar tidak hilang, maka harus mengaktifkan internet.

Ini Deskripsi Official (Translate Indonesian & Copy Paste) Dari Playstore Kurang Lebih:

Menipu menantang teka-teki fisika untuk rain Anda!
Menggambar bentuk untuk memecahkan teka-teki menantang fisika. Mereka tidak semudah yang mereka terlihat. Perawatan untuk memberikan satu mencoba?

◆ Puluhan brain penghilang teka-teki fisika, dengan lebih akan ditambahkan setiap saat
◆ Bersaing dengan teman untuk Brain It On! mahkota
◆ cara Beberapa untuk memecahkan setiap teka-teki, Anda bisa menemukan solusi yang terbaik?
◆ Bagi solusi yang unik dan bandingkan dengan teman-teman Anda

Segala sesuatu di Brain It On! gratis, Anda dapat memilih untuk membeli paket puzzle jika Anda ingin membuka mereka segera, atau Anda dapat membuka mereka secara gratis dengan bintang yang Anda kumpulkan.

Brain It On! seperti Crayon Physics memenuhi Draw Something. Tapi itu menantang meskipun, jika Anda merasa terlalu keras Anda mungkin ingin memeriksa sesuatu yang lebih mudah seperti Brain Dots. Game ini tidak didukung pada platform ditiru seperti BlueStacks.

Jika Anda menyukai permainan ini, silahkan menilai dan memberikan komentar. Sebagai pengembang indie dukungan Anda sangat dihargai. Terima kasih untuk bantuannya! Jika Anda tidak menyukai sesuatu dalam permainan, silakan email saya di support@brainitongame.com dan memberitahu saya mengapa. Saya ingin mendengar tanggapan Anda dan komentar sehingga saya bisa terus membuat game ini lebih baik.

Anda dapat menemukan saya di Twitter diorbitalnine, melihat berita terbaru di halaman Facebook di http://www.facebook.com/brainitongame, atau mendapatkan semua rincian di website: http://brainitongame.com

Saya harap Anda menikmati Brain It On!


Banyak tanggapan dari para pengguna bahwa game ini positif dan mendidik. Dan kebanyakan para pengguna Indonesia mengkomentari dengan adanya satu kata "Good" atau "Bagus" pada susunan kalimatnya tersebut. Dengan Rating Bintang 4,5, maka game ini layak untuk dimainkan!

Info Resmi

Diperbarui: 26 Juni 2016

Ukuran
32M

Pemasangan: 10.000.000 - 50.000.000

Versi Saat Ini: 1.0.96

Perlu Android versi: 4.1 dan lebih tinggi

Rating Konten: Rating 3+

Pengembang 
Orbital Nine
Email support@brainitongame.com
989 Nelson Street, Suite 510
Vancouver, BC, Canada
V6Z 2S1

Sobat Download Di:
Or


Sumber: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.orbital.brainiton&hl=in
Sumber: https://youtu.be/DLSxpePtxss
Sumber: https://zippyshare.com
Sumber: https://www.google.com

Don't Spam, Please!
Apa Tanggapan Anda?