Inilah Alasan Tebar Diary Memilih Empat Kategori

Inilah Alasan Tebar Diary Memilih Empat Kategori - Kategori memang masih banyak. Namun 4 hal yang saya pilih. Disamping saya suka pada ke 4(empat) kategori ini juga memang mudah dilakukan, terutama saya yang masih suka bermain game atau nonton video di Youtube dan kegemaran saya menonton Anime terkhusus genre school. Karena hobi begituan, maka saya pilihlah ke empat ini di Tebar Diary. Kategori ke-4(Empat) diantaranya:


Pengetahuan

Sebagai seorang pelajar pasti punya ilmu baik itu secara akademik ataupun non-akademik. Alasan saya pilih adalah karena sangat mudah buat, dan diperlukan penelitian, bisa cari di website - website lain atau cari di perpustakaan.



Seperti misalnya adalah pengetahuan mengenai kesehatan yaitu Cara Menjaga Daya Tahan Tubuh. Dimana pada artikel tersebut saya akan berikan tips - tips mengenai apa yang menurut judul. Disini Artikel Murni 100% Original. Namun jika kurang tahu mengenai tema tersebut dan melakukan searching di Google maka akan saya beri sumber linknya dari mana.

Android Apps Review

Seperti yang sobat bisa lihat di submenu, ada list kategori yang saya buat. Salah satunya adalah Android Apps Review ini. Yang dimana isinya berupa tentang software - software Android, yang akan di Reviewnya kurang lebih terkait, apa itu softwarenya, kegunaannya, keunggulannya, kekurangannya, link download official, review dari youtube.

Selain mudah, juga saya suka mendownload - isinya apa - lanjutkan/uninstall apps dan kembali lagi seperti gitu. Jadi, sangat cocok dan sobat - sobat teliti sebelum mendownloadnya. Maka dari itu, website ini cocok bagi sobat yang sedang mencari referensi terkait software tersebut. Agak aneh rasanya bila Apps Android harus di review. Haha.



Seperti misalnya Saya mereview Apps Gravity Screen, kegunaannya untuk dapat mengunci screen dengan sensor proximity, gerak, dan gravitasi. Seperti itulah gambaran dari review nanti (namun nanti akan panjang lho).

Android Games Review

Karena saling terkait dengan Android Apps Review, maka saya tambahkan saja. Alasannya sama seperti poin diatas, mudah dan masih kedalam lingkup Android. Android Games Review ini nantinya akan membahas tentang Game yang rame di Android, baik itu Adventure, Action, Teka - Teki dan masih banyak lagi... Sehingga sobat bisa meneliti terlebih dahulu sebelum mendownload Gamenya supaya tidak menyesal dikemudian hari.



Misalnya adalah saya mereview tentang Game Berkategori MMORPG, kategori ini memiliki texture peran yang cukup keren, 3d, dan kameranya seperti kita yang sedang bermain. Begitulah contoh mereview game nantinya.

Anime Film Review

Nah jika ini alasannya adalah karena saya suka menonton film anime baik streaming maupun di download. Juga saya sering mengkritik di dalam anime tersebut "Kok perannya gini? Gak fair banget" atau bahkan ikut kebawa perasaan jika nonton Genre Romance, atau action yang berdebar - debar.

netoge no yome

Nantiya saya akan mereview pembuat, link download, sinopsis, kritikan dari saya, dan masih banyak lagi. Mereview Anime ini perlu waktu yang cukup lama, karena pada umumnya 1 Judul anime bisa 11 episode yang durasi per episodenya kurang lebih 24 menit.

Begitulah alasan Tebar Diary Memilih Empat Kategori. Selain saya harus mereview, berbagi pengetahuan pada sobat. Maka mohon dukungan dari sobat agar senantiasa lancar kedepannya. Selamat membaca! :)

Salam, Admin
Rizal Firdaus.

2 komentar

Author
avatar
Reply
Author
avatar

wah semangat gan goodluck dan sukses selau ya :D

Reply

Don't Spam, Please!
Apa Tanggapan Anda?